Contoh Surat Lamaran Kerja Umum

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum -  Tiap-tiap orang didunia tentunya memerlukan suatu pekerjaan supaya dapat hidup mandiri. Sama halnya surat lamaran kerja, tentunya diperlukan oleh seseorang pelamar yang mau melamar kerja ke suatu instansi. Sepertinya Kamu yang pada saat ini mau melamar kerja tetapi bingung bagaimanakah bikin surat lamaran yang benar, tidak ada kelirunya untuk menyimak post kami saat ini, yaitu tentang contoh surat melamar kerja.

Dalam bikin type surat yang satu ini, diperlukan suatu kreatifitas serta keaslian info. Kreatifitas yang tinggi wajib semua orang mewujudkan dalam bikin surat lamaran supaya akhirnya optimal serta berpeluang besar di terima oleh instansi yang semua orang kehendaki. Segera saja, tersebut disini Contoh Surat Lamaran Kerja yang benar serta benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

Bogor, 20 Februari 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan

Pada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Poora Nels
Jl. Pandawara Sejaya No. 17
Bogor


Dengan hormat,
Bpk. Bambang Satrio, seseorang asisten editor di PT. Poora Nels, menginformasikan pada aku perihal gagasan pengembangan Departemen Finansial PT. Poora Nels. Berkenaan dengan hal itu, perkenankan aku ajukan diri (melamar kerja) untuk berhimpun dalam gagasan pengembangan Poora Nels.

Tentang diri aku, bisa aku terangkan seperti berikut :

Nama : Alkana Ashiam
Tempat, Tanggal Lahir : Probolinggo, 5 November 1990
Pendidikan Akhir : Sarjana Akuntansi Kampus Pancasila - Jakarta
Alamat : Perum Bojong Depok Baru 1, Blok ZT No. 3, Cibinong 16913
Telephone, HP, E-mail : 021 - 87903802, HP = 0817 9854 203, E-mail = sitirahma_19@ymail. com
Status Perkawinan : Menikah.

Pada saat ini aku bekerja di PT. Lencana Cakrawala, juga sebagai staf akuntasi serta perpajakan, dengan konsentrasi paling utama pekerjaan di bagian finance serta perpajakan.

Juga sebagai bahan pertimbangan, aku lampirkan :

  • Daftar Kisah Hidup.
  • Fotocopy ijazah S-1.
  • Fotocopy sertifikat pelatihan/kursus.
  • Cocok photo paling baru.
Besar harapan aku untuk di beri peluang wawancara, serta bisa menuturkan lebih mendalam tentang diri aku. Seperti yang tersirat di resume (kisah hidup), aku memiliki latar belakang pendidikan, pengalaman potensi serta seseorang pekerja keras.

Sekian info ini aku berikan. Terimakasih banyak atas perhatian Ayah.



 Hormat Aku,


Alkan Ashiam

Nah tersebut contoh dari surat lamaran kerja untuk melamar ke instansi yang dapat kami berikan. Janganlah lupa saat sebelum bikin surat sungguh sebaiknya menyimak doa supaya semua orang bisa bikin surat lamaran yang menarik supaya di terima instansi yang di idamkan. Mudah-mudahan info kali bisa berguna serta terima kasihy sudah menyimak post ini.
Tag : Contoh
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Umum"

Back To Top