Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2015

Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2015 -  Telah dapat kamu simak serta bagikan info pada rekan yang lain di web kami, makin lama memanglah jadi seru daftar di musik indo tetapi kelihatannya band Noah terus jadi raja dibeberapa minggu kedepan. Sesudah minggu tempo hari telah menjajal menghimpun sample dari satu polling terbuka, memanglah group band kelihatannya masih tetap jadi pujaan untuk Boy Band atau Girls Band. Semua orang tunggulah saja adakah yang naik atau bahkan juga turun mencolok pada tulisan terbaru sekitar tangga lagu Tanah air paling baru ini, karena perkiraan dari dahsyat atau inbox tidak sama jadi telah membandingkannya.

Bila seperti itu untuk mempersingkat saat silakan segera saja saksikan berikut ini, apabila ada penulisan atau ejaan yang kurang pas ayo berikanlah pesan pada penulis supaya kelak diperbaiki. Kelihatannya ada persaingan pada band pendatang baru dengan pemuisk lama, senggolan tersebut lumrah dengan nuansa lagu dangdut sekurang-kurangnya jadi cair. Semoga bermanfaat berita tangga lagu Indonesia 2015 berikut ini.


Lagu Indonesia Terbaru


Tangga Lagu Indonesia Terbaru
  1. NOAH - Separuh Aku
  2. Cakra Khan - Wajib Terpisah
  3. Agnes Monica - Muda (Le O Le O)
  4. Judika – Saya Yang Terlukai
  5. Terry – Butiran Debu
  6. Maudy Ayunda - Perahu Kertas
  7. Firman feat. Alice – Janganlah Pikirin Abang
  8. Sammy Simorangkir – Kesedihanku
  9. Ariel, Uki, Lukman, Reza, David – Coba Mengerti
  10. NOAH - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
  11. Last Child feat. Giselle - Semua Nafas Ini
  12. MahaDewi – Kenapa Oh Mengapa
  13. Giselle – Pencuri Hati
  14. NOAH - Raja Negeriku
  15. NOAH - Apabila Engkau
  16. NOAH - Terbangun Sendiri
  17. NOAH - Ini Cinta
Sebagian aku ambillah dari tangga lagu dahsyat, inbox SCTV dan melon. co. id, jadi bila ada kesamaan dalam peringkat tersebut tak jadi problem karena group atau penyanyi solo di atas tengah dipuncak ketenaran. Juga sebagai penutup kata tersebut yaitu tangga lagu Tanah air paling baru pada bln. ini tak jauh seperti bln. september kemudian.
Tag : Tangga Lagu
0 Komentar untuk "Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2015"

Back To Top